Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Membangun Networking

pizap-com14875783266071

ligakiukiu.net Networking sangat penting untuk membangun bisnis kamu. Komunikasi dan hubungan yang baik bersama orang lain akan membuat, bisnis kamu berjalan dengan baik. Tidak hanya itu networking akan membuatmu mudah mengenal banyak orang. Ketika kamu sudah mengenal banyak orang maka bisnis yang kamu bangun pun dapat berjalan dengan baik. Networking yang baik akan membuat kamu memperoleh kemudahan untuk memperoleh bantuan dan askes ke berbagai pihak.

Nah, jika saat ini kamu sedang membangun bisnis kamu. Maka hindari melakukan kesalahan di bawah ini saat mulai membangun networking. Here we go!

  • Kamu Tidak Berubah

    Banyak orang terjebak pada zona nyaman dan enggan berubah. Maka saatnya kamu mencoba untuk lebih membuka diri. Jangan selalu menuntut orang lain untuk memahami kamu, cobalah untuk memahami mereka terlebih dahulu.

     
  • Kamu Berpikir Hanya Menjadi Penanya yang Baik

    Selain bertanya dengan baik, untuk membangun network yang baik kamu harus menjadi pendengar yang baik. Bangun komunikasi yang timbal balik jangan hanya sepihak saja. Hal ini akan membantumu untuk lebih berkembang.

     
  • Menganggap Hal Ini Sekadar Uang dan Waktu

    Networking tidak hanya soal uang dan waktu saja. Lebih dari itu, networking adalah tentang bagaimana mempertahankan bisnis kamu di masa yang akan datang. Networking adalah investasi untuk masa depan usahamu.

     
  • Beranggapan Bahwa Kamu Terlalu Introvet

    Merasa bahwa kamu adalah sosok yang introvert adalah kesalahan. Cobalah untuk lebih santai dan terbuka. Merasa lebih percaya diri akan membuat kamu lebih tenang. Tidak hanya kamu saja yang merasakan hal ini, bisa juga orang lain.

     
  • kamu Terlalu Menekan Dirimu Sendiri

    Kamu merasa tidak dapat tampil dengan baik, kamu menganggap diri kamu tidak layak. Sikap tidak percaya diri ini justru akan memperburuk keadaan. Maka cobalah untuk lebih tenang dan santai. Tekanan yang berlebih justru menghambat kamu dalam membangun network.

     

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu hindari saat membangun networking demi mengembangkan bisnis yang sedang kamu bangun. Semoga berhasil.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s