Tips Mudah Hilangkan Mata Panda Dalam Semalam Dengan Kulit Pisang

pizap-com14877326492091

claudialiga99.blogspot.com – kantung mata alias mata panda sering jadi problematika bagi para kaum hawa. Lingkaran hitam di bawah mata jelas bikin sebal. Tak cuma mengganggu penampilan saja, mata panda ini juga akan membuat wajah tampak lesu dan pucat.

Mata panda disebabkan karena berbagai hal seperti alergi, flu, ataupun infeksi yang mengumpul di bawah mata. Faktor usia juga bisa jadi penyebab. Akan tetapi paling banyak orang mengeluhkan ini karena kurang tidur atau tidur yang kurang berkualitas.

Well, kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa mengatasi mata yang sembab ini dengan cara mudah. Yang kamu butuhkan adalah kulit pisang. Hanya dalam semalam saja kamu akan mampu membuat kulit mata bebas dari lingkaran hitam yang mengganggu penampilan.

Siapkan kulit pisang dan kerok bagian dalamnya yang berwarna putih. Setelah itu campurkan dengan sedikit gel lidah buaya murni. Aduk rata sampai membentuk pasta. Oleskan pada mata dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Bilas dengan air dingin.

Kandungan dalam lidah buaya akan menenangkan dan melembabkan kulit sedangkan kandungan kalium dari kulit pisang membantu untuk menghilangkan bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s