Yang Menjaga Hatinya, Kelak Akan Memeluk yang Terindah

pizap-com14879914590831

liga99blog.wordpress.com – Cinta nggak pernah datang terlalu cepat atau terlambat. Semua terjadi pada waktunya. Hanya kita saja yang kadang termakan ego dan tak sabaran dan merasa segalanya jadi tak adil.

Kalau ngomongin soal cinta dan jodoh, wah memang tak ada habisnya ya. Kita semua memiliki kegalauan dan dilema masing-masing. Ada saja hal-hal yang membuat kita merasa sedih dan putus asa. Ada saja hal-hal yang membuat kita tak sabaran. Seperti ketika bersabar menunggu pasangan hidup yang terbaik.

Orang bilang kita harus bersabar. Mereka bilang kita harus bisa move on dari masa lalu untuk bisa mendapat kisah cinta masa depan yang lebih baik. Hal yang mudah diutarakan tapi susah untuk benar-benar dilakukan. Tapi ada satu hal yang bisa membuat hati kita lebih tenang, yaitu meyakini bahwa yang menjaga hatinya kelak akan mendapat sosok terindah dan yang terbaik.

Semua pria bisa saja menarik perhatianmu tapi pada akhirnya hanya ada satu yang akan menjaga hatimu. Hanya ada satu yang akan jadi penyempurna hidupmu. Akan ada seseorang yang senantiasa menjadi pria terbaikmu.

Saat ini kita memang belum bisa memberikan apa-apa untuknya. Ya, boro-boro mau ngasih sesuatu, tahu namanya saja tidak. Tapi kita bisa menghantarkan doa untuknya. Doa agar dia, siapapun itu, dalam keadaan baik dan sehat-sehat saja. Dan doa semoga kamu dan dirinya bisa segera dipertemukan pada saat yang paling sempurna.

Semua sudah ada yang mengatur. Segalanya sudah ada yang menggerakkan. Setiap pergerakan detik waktu sudah ada takdirnya sendiri. Cuma masalahnya, seyakin apa kita bahwa segalanya akan baik-baik saja dan kita bisa mendapat akhir yang indah dari sebuah penantian?

Buat kamu yang masih menantikan seseorang itu, tenangkan hatimu terlebih dahulu. Berdamailah dengan semua situasi dan kondisi yang kamu hadapi saat ini. Tak kalah penting lagi adalah tetap jagalah hatimu, bersihkan niatmu.

Kelak, pada saat yang tak terduga tapi juga yang paling sempurna, kamu akan memeluk sosok yang terindah dalam hidupmu dengan restu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s