Ini lho, kondisi Mr P berdasarkan usia kamu sekarang

Liga99.com – Seiring berjalannya waktu, kejayaan dan kekuatan akan berangsur pudar, bahkan menghilang. Hal ini juga akan terjadi pada tubuh manusia. Dengan bertambahnya usia, seseorang akan kehilangan keindahan fisik, energi, antusiasme, kesehatan, dan lain sebagainya.

Bahkan seorang pria yang kuat dengan libido hiperaktifnya pun mungkin bakal menderita disfungsi ereksi setelah melewati usia 65 tahun. You know what? Melalui perkiraan statistik saat ini hampir setengah dari orang di atas 50 tahun mengalami ejakulasi dini!

Ada banyak perubahan yang akan terjadi pada tubuh, terutama yang berhubungan dengan seksual. Itu yang akan kita bahas saat ini. Kondisi Mr P seorang pria berdasarkan usia. Dengan usia, otot-otot panggul dapat melemah, ukuran penis berkurang, dan masih banyak lagi.

1. Usia 19 -30 tahun

Pria cenderung menikmati dorongan seks yang hiperaktif antara usia 19 – 30 tahun. Ereksi tidak perlu distimulasi. Tiba-tiba ‘bangun’ untuk sebuah kesalahan bodoh rasanya hampir setiap hari terjadi. Intens dan penuh gairah bercinta tampaknya sangat kental dalam fase ini.

Pria mengalami rgasme yang inters, Jumlah sperma mereka saat mengalami ejakulasi cenderung lebih tinggi. Dalam beberapa pria, mereka terlalu bersemangat dan cepat. Sehingga ejakulasi dini adalah masalah yang umum dalam fase ini.

2. Usia 31 – 40 tahun

Setelah berusia 30 tahun, tubuh Anda akan mulai mengalami perubahan. Obsesi Anda untuk bercinta akan sedikit berkurang. Anda tidak algi begitu putus asa jika tidak tersampaikan.

Meskipun ereksi tidak terjadi tanpa rangsangan, beberapa sentuhan dapat memberikan kualitas rangsangan yang cukup untuk sebuah ‘pertandingan’ dengan sang istri. Selain itu, Anda mungkin membuatuhkan beberapa waktu jika ingin mengalami ereksi kedua setelah ejakulasi pertama.

3. Usia 41 – 50 tahun

Gairah Anda mungkin menurun drastis di rentan usia ini meskipun masih ada keinginan untuk bercinta. Dengan beberapa sentuhan mungkin Anda masih bisa mendapatkan ereksi yang berkualitas, tetapi kekakuan dan kejantanan Mr P tidak dapat dibandingkan dengan apa yang sudah pernah Anda nikmati saat berusia 20 tahunan.

4. Usia 51 – 60 tahun

Libido jelas akan berkurang. Ereksi di pagi hari menjadi hal yang akan jarang terjadi. Stamina menurun. Bahkan ereksi akan reda atau hilang sebelum Anda mencapai ejakulasi. Itulah yang akan terjadi pada Mr P Anda di rentan usia 51 – 60 tahun.

Kualitas orgasme juga akan menurun. Dalam beberapa kasus, Anda tidak merasakan apa-apa setelah bercinta. Jumlah air mani alias sperma juga akan berkurang. Anda hanya bisa mendapatkan satu atau dua tetes setelah bekerja keras dalam bercinta. Anda berasa benar-benar kering. Sehingga, bercinta menjadi hal yang langka.

5. Usia 61 – 70 tahun

Sebagian besar pria akan kehilangan kendali di fase ini. Kadar testosteron jauh berkurang. Bahkan keinginan bercinta akan juga menurun.

Ereksi bisa Anda capai namun dengan usaha yang keras. Namun sekali lagi, Anda mungkin masih bisa orgasme setelah melakukan usaha yang tidak sedikit.

6. Usia 71 – 80 tahun

Di fase ini adalah fase yang bisa dibilang cukup ‘mengerikan’. Mengapa?

Di fase usia 71 – 80 tahun, jika Anda memiliki keinginan untuk bercinta maka tubuh Anda tidak melakukan hal yang sama. Artinya, ketika sedang ‘pengen-pengennya’, indra di tubuh Anda dan organ mungkin tidak bekerja sama dengan baik.

Ereksi parsial. Penetrasi menjadi pekerjaan cukup menantang karena kejantanan Anda sudah jauh berkurang lantaran tidak lagi kaku dan besar. Ereksi di pagi hari? Tentu sudah tidak lagi terjadi.

7. Usia 81 – 90 tahun

Sangat sedikit orang yang berhasil hidup hingga di usia ini. namun pada tahap ini, Anda akan melakukan seks dengan satu atau dua kali saja dalam setahun. Itu pun Anda sudah tergolong orang yang kuat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s