5 Aromaterapi Ini Bisa Bantu Naikkan Mood Bercinta

liga99blog.wordpress.com – Kamu pasti pernah mendengar jika ada beberapa makanan yang bisa membantu menaikkan gairah bercinta. Nah, ternyata aromaterapi juga ada yang bisa membantu meningkatkan mood berhubungan intim lho Ladies. Hanya dalam hitungan menit saja, wewangian ini akan mampu membuatmu dan suami terhanyut dan segera ingin menikmati malam yang super panas berdua. 

  • Kayu Manis

    Siapa yang tidak suka bau kayu manis? Aroma rempah-rempah yang satu ini memang bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke daerah bawah. Oleskan saja sedikit minyak aromaterapi kayu manis di belakang telinga atau cekungan tenggorokan untuk merangsang gairah bercinta.

     
  • Vanila

    Vanila atau vanili vanili telah digunakan dalam parfum dan lilin sejak jaman dahulu. Vanilla adalah afrodisiak alami yang akan membuatmu merasa rileks dan santai. Wewangian yang satu ini akan mampu membuat lelaki merasa bergairah untuk segera bercinta dengan istrinya.

     
  • Peppermint

    Studi telah menemukan bahwa peppermint meningkatkan hasrat seksual pada wanita dan dapat membantu mereka mencapai orgasme berulang kali. Aroma mint ini juga akan mampu merangsang dan meningkatkan suasana hati, menyegarkan nafas serta menyenangkan semua indra.

     
  • Jeruk

    Aroma jeruk tajam bisa sangat membangkitkan gairah. Jika ingin merasa bersemangat dan bergairah kamu bisa menggunakan berbagai produk beraroma citrus.

     
  • Kayu Cendana

    Aroma yang satu ini merupakan aroma woody yang sempurna untuk minyak pijat dan cologne. Aromaterapi yang satu ini diyakini untuk memperkuat respon seksual dan menginduksi orgasme lebih kuat. Kamu dan suami akan mengalami malam yang super panas dengan bantuan aromaterapi yang satu ini.

     

Nah Ladies, tunggu apa lagi? Yuk cobain sekarang juga. Have a very great night with your hubby.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s