5 Hal aneh yang dialami pria usai bercinta dengan istri

liga99blog.wordpress.com – Ada banyak hal yang terjadi saat pasangan bercinta. Hubungan emosional makin kuat dan apa yang terjadi kemudian, terkadang aneh-aneh.

Tidak terpikirkan sebelumnya, namun hal ini benar-benar terjadi pada beberapa pria. Atau bahkan hampir semua pria mengalami ini. Jangan kaget, ini bukan hal yang mempengaruhi kesehatan pria, melainkan hal wajar yang dapat dijelaskan secara medis maupun sains. Nah, bagi wanita yang terkadang bertanya apa yang terjadi pada pria setelah berhubungan seks, ini jawaban Anda.

Simak selengkapnya di bawah ini. Temukan apakah 5 hal aneh di bawah ini juga Anda alami usai bercinta dengan istri?

1. Sedih

Sedih? Bukankah bercinta adalah salah satu hal yang menyenangkan, bahkan dapat menghilangkan stres? Tentu saja iya. Akan tetapi ada kecenderungan seorang pria akan mengalami rasa kesedihan usai bercinta. Bagaimana bisa?

Beberapa riset telah menunjukkan bahwa ternyata pria cenderung merasa sedih setelah bercinta dan ini terjadi tanpa alasan! Menurut ilmu pskilogi kesehatan, hal ini disebut dengan post-coital tristesse. Yakni merupakan perasaan yang di mana melankolis yang intens cenderung menyerang beberapa orang setelah berhubungan seks.

2. Mengantuk dan tidur

Ini adalah hal yang paling umum terjadi pada pria setelah melakukan seks bersama sang istri. Hal ini disebabkan oleh ejakulasi melepaskan sekumpulan bahan kimia pada pria, yang meliputi hormon prolaktin. Nah, hal tersebut dapat menyebabkan kantuk.

So, saat pria tertidur usai berhubungan seks, jangan khawatir harena itu sudah biasa dan dapat dijelaskan secara sains.

3. Kesulitan untuk buang air kecil

Ini cukup unik. Beberapa pria mengaku mengalami kesulitan untuk buang air kecil setelah berhubungan seks. Hal ini disebabkan aliran darah ke Mr P mengalami penyempitan di dalamnya. Sehingga membuat seorang pria mengalami susah buang air kecil. Terlebih lagi jika mereka belum sepenuhnya kehilangan ereksi.

4. Selesai, maka selesai

Bagi wanita, setelah berhubungan seks mereka memiliki kecenderungan untuk tetap bersentuhan, berpelukan, bermanja-manja dan tidur bersama dalam dekapan penuh kasih sayang. Namun bagi pria justru sebaliknya. Jika sudah selesai berhubungan seks, pria cenderung kurang suka jika masih harus bersentuhan atau hanya sekadar berpelukan sambil tidur.

Bagi wanita mungkin ini adalah hal yang menjengkelkan. Pasalnya memang hanya wanita saja yang memiliki pengaruh besar dari hormon oksitosin yang mana menumbuhkan perasaan sayang dan penuh kasih.

5. Lapar

Sebagian besar pria cenderung merasa lapar setelah berhubungan seks. Hal ini disebabkan oleh seks yang menguras energi dan membuat mereka merasa lebih lapar. Makan adalah sesuatu yang diidamkan seorang pria untuk menghadiahkan sebuah ‘penghargaan’ pada tubuh dan stamina usai ‘bekerja keras

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s