Kecewa aksi lilin dukung Ahok selesai, Lusi pilih makan kacang rebus

liga99blog.wordpress.com – Aksi solidaritas massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan menyalakan lilin bersama di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, selesai. Namun ternyata, masih banyak simpatisan Ahok yang berdatangan.

sampai pukul 23.00 WIB, masih ada beberapa massa pendukung Ahok datang ke Tugu Proklamasi karena ingin ikut berpartisipasi dalam aksi solidaritas tersebut.

Terlihat beberapa massa pendukung Ahok mencoba ingin masuk ke dalam Tugu Proklamasi, namun tidak diperbolehkan karena acaranya pun sudah selesai dan waktu masuk kunjungan pun sudah habis.

“Kita jauh-jauh dari Tanjung Priok, eh enggak taunya sampai sini sudah bubar dan enggak boleh masuk juga,” kata Lusi warga Priuk, Jakarta, Rabu (10/5).

Lusi bersama dengan temannya yaitu Yoke sedikit merasa kecewa, lantaran mendapatkan info yang begitu kurang jelas, sehingga mereka tidak bisa partisapasi nyalakan lilin.

“Ya kecewa sih, soalnya tadi dapet dari WA (WhatsApp) bilang baru mulai jam 8 malam, jam 7 malam, makanya kita baru sampai jam setengah 10,” ujar Lusi dengan logat manadonya.

Pendukung Ahok di Tugu Proklamasi 2017 merdeka.com/nur habibie
Dirinya sempat kecewa lantaran diinformasikan tidak boleh membawa kendaraan karena penuhnya parkiran sekitaran Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

“Tadi teman telepon katanya jangan bawa mobil, tapi naik Grab aja, soalnya enggak bisa buat parkir,” kata Yoke, sambil memakan kacang rebus dengan Lusi.

Mereka berdua nekat berangkat karena Yoke mendapatkan informasi dari adiknya bahwa di Manado masih ramai dan masih berlangsung aksi solidaritas.

“Tadi saya telepon adik saya katanya di Manado masih ramai, makanya saya berangkat langsung ke sini (Tugu Proklamasi), saya pikirkan sama,” pungkas Yoke.

Sampai saat ini terlihat massa pendukung Ahok masih begitu ramai di Tugu Proklamasi karena masih ada yang berdatangan ke lokasi. Terlihat juga massa pendukung Ahok yang tidak bisa masuk ke dalam, mereka berswafoto dengan keluarga dan juga teman-temannya sambil memegang lilin dengan background belakang tulisan Tugu Proklamasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s