Atasi nyeri punggung dengan ramuan dari bawang putih ini

liga99blog.wordpress.comAtasi nyeri punggung dengan ramuan dari bawang putih ini –  Akhir-akhir ini penderita nyeri punggung semakin bertambah sekian harinya. Penyebabnya bisa jadi karena kamu sering duduk dan bekerja berjam-jam tanpa henti yang kemudian tidak dibarengi dengan olahraga yang memadai.

Pijat menjadi tindakan sederhana paling menyenangkan untuk mengobati nyeri punggung. Nah, agar pijatan tersebut makin bermanfaat, maka kamu butuh minyak pijat atau minuman untuk meredakan nyeri dari dalam. Contohnya adalah ramuan dari bawang putih berikut ini.

Bawang putih dan kunyit
Ambil beberapa siung bawang putih dan hancurkan. Kemudian campur dengan kunyit yang sudah diparut dan larutkan dengan air hangat. Minum setidaknya 2 kali dalam sehari sampai rasa nyerinya mereda.

Bawang putih dan jahe
Ambil sekitar 10 siung bawang putih dan seruas jahe. Lalu hancurkan hingga teksturnya menjadi pasta. Oleskan di area yang sakit dan tutupi dengan kain bersih. Biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan air suam-suam kuku. Lakukan sekali sehari hingga rasa sakitnya mereda.

Selain dengan campuran di atas, kamu tetap bisa menggunakan bawang putih tanpa dicampur apapun untuk meredakan nyeri punggung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s