Serius atau Tidak, Cek Tanda Apakah Ia Siap Berkomitmen

Liga99blog.wordpress.com – Fase tersulit dalam menjalin hubungan adalah saat kamu ingin mengetahui bagaimana hubungan kamu dan pasangan. Apakah ia serius atau sekadar bermain-main. Ada cara termudah untuk mengetahui perasaan si dia, yaitu dengan bertanya langsung kepadanya. Bagaimana perasaannya dan status hubungan kalian. Terkesan sepele tapi rumit jika dilakukan. Well, jika kamu tidak berniat untuk menanyakan…

3 Jenis Cinta yang Dialami Manusia, Jenis Cintamu yang Mana?

Liga99blog.wordpress.com – Cinta dan patah hati merupakan perasaan yang pada umumnya selalu dirasakan oleh setiap anak manusia. Cinta bisa berakhir bahagia, tapi tidak jarang cinta akan berakhir luka bahkan membuat hati seolah mati rasa. Cinta akan selalu memiliki dua akhir yang berbeda, akhirnya menikah atau akhirnya berpisah. Apapun akhirnya, selalu bersiaplah untuk menyambut keduanya dengan…

Awas! 5 Situasi Ini Bikin Para Pria Tega Pergi & Mencampakkanmu

Liga99blog.wordpress.com – Mungkin kamu pernah mendengar cerita atau curhat teman, atau mungkin justru pernah mengalaminya sendiri, ditinggal pacar saat masih sayang-sayangnya. Ditinggal pergi saat kamu sudah yakin sekali. Para pria ini pergi tentu punya alasan, dan terkadang alasan ia pergi meninggalkanmu karena sikapmu yang keterlaluan. Mungkin kamu melakukan hal-hal ini sehingga ia tak tahan lagi…

5 Fase yang Harus Dilewati untuk Bisa Benar-Benar Move On

Liga99blog.wordpress.com Ketika baru putus cinta atau patah hati, orang-orang di sekitar banyak yang menyuruhmu untuk segera move on. Well, ngomong aja sih gampang ya. Tapi untuk bisa benar-benar move on juga pastinya butuh waktu dan proses. Mengikhlaskan dan melupakan bukan hal yang bisa dilakukan dalam waktu singkat. Setidaknya ada lima fase yang harus dilewati. Sulit…

Kalau Cinta Harusnya Saling Percaya Bukan Terus Curiga

 Liga99blog.wordpress.com – Kita berharap mencintai seseorang bisa membuat kita bahagia. Tapi terkadang malah luka dan air mata yang kita dapat karena mencintai seseorang. Dan yang paling menyakitkan adalah ketika harus melepaskan ia yang sudah begitu kita cinta. Membangun sebuah hubungan itu seharusnya bisa selalu menjaga hubungan saling percaya. Bukan terus curiga atau saling menyakiti satu sama…

Yang Menjaga Hatinya, Kelak Akan Memeluk yang Terindah

liga99blog.wordpress.com – Cinta nggak pernah datang terlalu cepat atau terlambat. Semua terjadi pada waktunya. Hanya kita saja yang kadang termakan ego dan tak sabaran dan merasa segalanya jadi tak adil. Kalau ngomongin soal cinta dan jodoh, wah memang tak ada habisnya ya. Kita semua memiliki kegalauan dan dilema masing-masing. Ada saja hal-hal yang membuat kita…

Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Saat Membangun Networking

ligakiukiu.net Networking sangat penting untuk membangun bisnis kamu. Komunikasi dan hubungan yang baik bersama orang lain akan membuat, bisnis kamu berjalan dengan baik. Tidak hanya itu networking akan membuatmu mudah mengenal banyak orang. Ketika kamu sudah mengenal banyak orang maka bisnis yang kamu bangun pun dapat berjalan dengan baik. Networking yang baik akan membuat kamu…